Donggala

Seorang Jenazah Ditemukan di sungai Manjongo

Polres Donggala

Petugas Polsek Rio Pakava mengevakuasi Jenazah di Sungai Manjongo

Donggala, Swatvnews.id – Polsek Rio Pakava Datangi TKP Penemuan Mayat Di Sungai Manjongo Desa Lalundu Kec. Rio Pakava, 7 April 2019

Bertempat di sungai Manjongo Desa Lalundu Kec. Rio pakava Kab. Donggala, adanya penemuan mayat di sungai Dusun Manjongo Desa Lalundu Kec Rio Pakava Kab. Donggala Petugas menidentitas nama Jamali, umur  60 tahan, suku kaili, agama islam, pekerjaan tani, Alamat  Dusun 1 Manjongo Desa Lalundu Kec. Rio Pakava. Minggu 07 april 2019, Pukul 06.30 wita
Sekitar pukul 05.30 wita Bapak Rudi (pedagang emas) warga masyarakat Desa Polanto Jaya hendak ke pasar Tradisional Desa Lalundu  untuk pergi berjualan namun belum sampai di jembatan Dusun I  (manjongo) Desa Lalundu tiba-tiba melihat sesosok seorang mayat yang sedang terapung setelah itu Rudi pergi mencari bantuan  warga masyarakat di sekitar jembatan tersebut kemudian bertemu dengan bapak Saiful warga Desa Lalundu dengan menyampaikan bahasa” Coba liat dulu ada sepertinya ada mayat” mendengar bahasa tersebut Saiful dan masyarakat pergi melihat mayat yang ada di sungai jembatan manjongo dan langsung melaporkan kepada Bhabinkantibmas Lalundu Brigadir I Ketut Karda.

Mengetahui laporan masyarakat tersebut personil Polsek Rio Pakava yang di pimpin oleh Ka Spkt Bripka Saharuddin serta mendatangi TKP dan olah TKP kemudian membawa mayat untuk di Visum e Repertum di Puskesmas Lalundu.
Tak lama kemudian Pukul 08.00 wita pihak Puskesmas Lalundu Kec. Rio Pakava menyerahkan kepada pihak keluarga korban untuk di makamkan sesuai dengan keyakinanya, Dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga korban dalam hal ini anaknya tidak merasa keberatan dan tidak akan menuntut apapun.
Adanya dugaan bahwa korban bapak Jamali (Alm) pernah mengalami ganguan jiwa dan tidak pernah bermalam di rumahnya selalunya berjalan mengelilingi kampung sampai pagi.
(Humas Res Donggala, Ys Swatvnewd.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close