Uncategorized

Personil Polsek Moutong Dapat Surat dari OTK

Polres Parimo Tetap Waspada

surat dari OTK yang di dapatkan oleh personil Polsek Moutong.

Palu, Swatvnews.id – Sabtu 06 April 2019, Pukul 20.00 wita, anggota Polsek Moutong melaksanakan apel siaga malam Minggu di Mapolsek Moutong dipimpin oleh Panit Sabhara IPDA ABD RAHIM HAMBALI, dan selanjutnya sekitar Pukul 20.15 wita dilaksanakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) di Jalan Trans Sulawesi depan Mapolsek Moutong. berselang satu (1) jam betikutnya sekitar pukul 21.30 wita dilanjutkan Kegiatan patroli di wilayah Hukum Polsek Moutong.
Dalam kegiatan Patroli ditempat hiburan hoya-hoya di Desa Salepae Kecamatan Moutong, sekitar jam 23.00 wita di temukan sepucuk surat yang diselipkan di dekat kunci kontak randis Bhabinkamtibmas milik Bripda I PUTU EKA WARDANA yang bertuliskan di sampul surat depan Sepucuk surat untuk Thogut Polsek Moutong, dan sampul belakang bertuliskan Kalian menginginkan ganti presiden kami menginginkan ganti sistim dari demokrasi menuju khilafah.
Selanjutnya anggota kembali ke mako Polsek Moutong dan melaporkan kejadian tersebut ke Kapolsek Moutong.
dengan ditemukanya Surat yang tidak jelas sumbernya pihak Polri tetap waspada pada disetiap melaksanakan tugas. (ys. Swatvnews.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close