Olahraga

Kapolda Sulteng Berbagi Tips

Polda Sulteng

Kombes Pol Drs. ARIES SYARIF HIDAYAT., MM saat melaksanakan Kunjungan Kamtibmas dengan Bergoes di Polres Bangkai Kepulauan, Jumat, 5/04/2017

Bangkep — Swatvnews.id OlahRaga merupakan kebutuhan Jasmania untuk meningkat fungsi motorik dalam Tubuh kita Kata Kapolda Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, saat memandu kegiatan olahraga mingguan yang dilakukan personil Polda Sulteng disetiap Hari Jumat DiMapolda Sulteng jl. Sukarno Hatta,

lakukan olahraga teratur dan tekuni satu cabang olahraga yg disenangi.
berbeda dengan Irwasda Polda Sulteng KOMBES POL ARIES SYARIF HIDAYAT., MM, melakukan kunjungan Kamtibmas ke wilayah Polres Banggai Kepulauan, Jumat (05/4/2019).

Sebelum menuju Polres Bangkep, Irwasda Polda Sulteng menyempatkan waktu dengan berolahraga dengan cara menggowes sepeda sembari pengenalan lingkungan di Ibu Kota Salakan.
Saat ditemui, Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol. Aries mengatakan, kunjungan ke wilayah Polres Banggai Kepulauan untuk melihat kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Banggai Kepulauan, dan melakukan dialog dengan masyarakat di beberapa tempat, di antaranya masyarakat di Desa Bongganan, Kecamatan Tinangkung.
Sebelum melanjutkan perjalanan menuju ke Polres dengan menggunakan jalur lingkar Salakan, Irwasda Polda Sulteng Kombes Pol. Aries  mengungkapkan selama kurang lebih 1 Jam, menggowes sepeda bersama pejabat utama Polres Bangkep, di antaranya Wakapolres Bangkep, Kompol I Made Dharma, SH, Kasat Lantas Polres Bangkep, IPTU Oktavianus Kiwol, SH, serta anggota Polres Bangkep.
Selama melewati trek jalan raya Lingkar Salakan dengan menggunakan sepeda santai selama hampir satu jam

ia mengaku trek jalan raya yang dilaluinya cukup bagus dan sangat cocok untuk kegiatan olahra, swatvnews.id/2019

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close