Sigi

Melawan Petugas saat ditangkap Warga Sigi ditembak

Polres Sigi tembak terduga pengguna Narkoba

Ridwam alias Dian saat dirawat setelah ditembak oleh Petugas

Sigi, Swatvnews.id – Seorang Warga Desa Walatana Kabupaten Sigi, Ridwan Alias Dian ditembak Satuan Buru Sergap (BUSER) Polres Sigi.

Masyarakat Desa Walatana tersebut, diduga menggunakan Narkoba, yang mana saat akan dilakukan penangkapan Tersangka mengelak dan mencoba melawan petugas.

Menurut informasi yang di terima dari sumber yang dapat di percaya, bahwa Korban penembakan tersebut tidak terbukti menggunakan Narkotika, yang mana Korban berinisial Doan tersebut terkena tembakan di bagian dada.

“setelah di tembak Korban dibiarkan, bahkan hingga saat ini peluru masih bersarang di tubuhnya sudah selama satu bulan,” kata orang yang enggan di sebutkan namanya itu.

Dia menambahkan, sementara rumah sakit undata tidak mau melakukan oprasi kalau belum ada pembayaran serta belum ada tanggung jawab Polres Sigi dan informasi ini ditutupi oleh aparat Polres Sigi.

Sementara itu, menurut Keterangan Kapolres Sigi, AKBP. Wawan Sumantri saat di konfirmasi melalui Via Whatsapp (03/04/19), mengatakan Pelaku melawan petugas saat akan dilakukan penangkapan, kamipun mengamankan beberapa Barang bukti dan senjata tajam yang digunakannya untuk melawan petugas.

“Jika tidak ditembak, nyawa petugas juga akan terancam,” kata Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, Untuk biaya selama di Rumah Sakit Bhayangkara, ditanggung dinas yang mana sekarang telah dirujuk ke Rs Undata dan besok kami akan berembuk antara penyidik, pihak RS Bhayangkara dan keluarga untuk biaya RS undata. Tutupnya.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close