Palu

Warga Pasangkayu ditemukan Tewas Gantung Diri

Penemuan mayat

Petugas dari Polsek Palu Barat melakukan identifikasi terhadap Jenazah di jalan Jamur III Palu, Foto, Sugi-Swatvnews.id/2019

Palu,swatvnews.id – seorang Warga asal Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu Sulawesi Barat, ditemukan tewas gantung diri disalah satu rumah di Jalan Jamur 3, Kelurahan Bayige Kecamatan Palu Barat Kota Palu, Sabtu (30/3/19) malam.

Korban gantung diri tersebut, di ketahui berjenis kelamin laki-laki, bernama Imam Maulana alias Imam
Yang sehari harinya bekerja sebagai karyawan bengkel.

Salah seorang saksi, Muh Rifaldi mengatakan kejadian berawal, sekitar pukul 17.30 Wita dirinya baru pulang dari tempat kerjanya, setelah  masuk kedalam rumah dirinya menemukan korban dalam keadaan meninggal dengan posisi tergantung di dalam kamar dengan menggunakan dua buah sarung yang di ikat di kayu plafon rumah.

“saya sangat kaget, kemudian saya langsung menghubungi keluarga korban yang ada di sekitar kompleks rumah tersebut, setelah itu saya melaporkan ke pada pihak kepolisian Polsek Palu Barat,” katanya

Berselang setengah jam kemudian, Sekitar  pukul 18.00 Wita anggota Polres Palu dan Polsek palu barat mendatangi Tempat Kejadian Perkara dan langsung melakukan olah TKP.

Kapolres Palu, AKBP. Mujianto membenarkan adanya penemuan Sorang warga Pasangkayu yang tewas akibat gantung diri tersebut.

Pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti seorang warga asal Sulbar tersebut menggantung dirinya, serta masih menunggu hasil visum yang dilakukan oleh Inafis Polres Palu, apakah benar kejadian tersebut murni bunuh diri.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close