EKOBISPalu

Dua Motor Terbaru Kawasaki Ninja dilaunching

Cv. Ravo Motor Palu

Kawazaki New Smartkey 250 cc

Palu, Swatvnews.id – Kabar baik buat pecinta motor Kawasaki yang ada di Sulawesi Tengah Khusunya Kota Palu, CV. Rava Motor Kawasaki Palu, telah melaksanakan Gathering dan Launching Produk Terbaru Dari Motor Kawasaki, Minggu (31/3/19) Sore.

Dealer Kawasaki Ninja beralamat di Jalan Samratulangi Tersebut, memperkenalkan dua Produk Terbarunya yaitu, New Ninja 250 MY 2019 Smart Key dan W175 CAFE terbaru 2019, bertempat di caffe Bro Jalan Juanda Kota Palu.

Person In Charge CV. Rava Motor Kawasaki Palu, Gathra R. K. Wullur mengatakan, hal ini bertujuan untuk  memperkenalkan 2 Unit produk terbaru dari Kawasaki yaitu New Ninja 250 MY 2019 Smart Key dan W175 CAFE.

“Selain untuk memperkenalkan Produk terbaru Kawasaki, kami juga mengundang beberapa Club motor yang ada di Kota Palu, dalam rangka untuk berkumpul dan bersilaturahmi antara sesama Club Moge,” katanya.

Dia menambahkan, Kami mengundang beberapa Club Motor diantaranya Ninja Palu (NPC),
NRC, BBL, Radical Custom Palu, Honda CBR Owners Indonesia dan IMBI Sulteng.

Sementara itu, Owner CV. Rava Motor, Stevano Murphy Marthianus mengatakan, kedua motor yang di launching ini, salah satunya adalah motor yang merupakan aliran modifikasi populer dari tahun ’60-an yang terkenal dengan desainnya yang sporty dan elegan, serta kental dengan image retro, yaitu Kawasaki W175 Cafe.

“Dengan adanya varian terbaru ini, maka semakin banyak pilihan yang dimiliki oleh calon konsumen,” tutupnya.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close