Komunitas

11 Pengurus Inti Duta Wisata Sulteng di Kukuhkan

Pengurus Duta Wisata Dilantik

Sekda Prov Sulteng Dr. Hidayat Lamakarate di Aula Pogombo, Foto, Sugi-swatvnews.id,Jumat 29/03/2019

Palu, Swatvnews.id – Sebanyak 11 Pengurus Baru Duta Wisata Sulawesi Tengah dikukuhkan, bertempat di Aula Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi tengah, Jumat (29/3/19) malam.

Pelaksanaan pengukuhan ini, mengambil tema “Bersama Meningkatkan Pariwisata Sulteng, Melalui Kreativitas Pemuda yang loyal, Menginspirasi dan Berkualitas” Para pengurus baru Duta Wisata Sulteng yang tersebut, di Kukuhkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng Dr.H.Hidayat Lamakarate.

Ketua Pengurus Duta Wisata Sulteng yang di wakili oleh Wakil Ketua Pengurus Duta Wisata Sulteng, Nirmala Safitri mengatakan, dengan terbentuknya ikatan duta wisata sulteng ini, Kedepanya kami dari duta wisata akan terus berupaya untuk membuat program program yg bersifat positif untuk mengembangkan promosi wisata yg ada di Sulteng.

“Saya sangat senang, Karena dengan adanya Pelantikan ini kami dapat membantu pemerintah untuk mempromosikan Wisata di wilayah ini,”

Dia juga menambahkan, janganlah melihat Sulteng yang menurut banyak orang terkenal dengan bencana dan terorisme, namun juga Sulawesi Tengah ini terkenal dengan surga alam, dimana banyak objek wisata yang tidak kalah dengan daerah lain.

Kami juga berharap Kedepannya, agar Sulteng bisa semakin banyak pemuda berprestasi yg lahir dari duta Wisata.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Sulteng, Dr.H.Hidayat Lamakarate mengatakan, sangat mengapresiasi pelaksanaan pelantikan tersebut, karena dengan adanya pengurus Duta Wisata Sulteng ini, kedepannya pemerintah dapat terbantu dalam mempromosikan tempat- wisata yang ada di Sulawesi Tengah.

“Kita mengetahui bersama bahwa di Sulteng ini, masih banyak tempat wisata yang belum terexpos,” katanya.

Dia juga berharap, agar kedepannya Pengurus duta wisata yang baru di lantik ini, dapat lebih belajar serta serta dapat mempromosikan tempat wisata yang ada di daerah ini, agar lebih di kenal tidak hanya di Indonesia, tetapi dapat di kenal secara Internasional.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close