Palu

1.823 Surat Suara Diterimah KPU Kota Palu

Surat Suara Diterimah KPU Kota Palu

Surat Suara diterimah KPU Kota Palu di angkut manggunakan Truk

Palu, Swatvnews.id – Komisi Pemilihan Umum Kota Palu, Hari ini menerima 1.823 Box surat Suara, Sabtu (30/3/19) pagi, yang terbagi dalam 5 jenis.

Surat suara yang datang tersebut di terima langsung ketua KPU Kota Palu, yang disaksikan Ketua Bawaslu, Kapolres Palu dan Dandim 1306 Donggala, yang mana surat suara tersebut ditampung di Gedung Olahraga Siranindi Jalan Moh. Yamin Kita Palu.

Ketua KPU Kota Palu, Agussalim Wahid mengatakan, ada 5 jenis surat suara yang tiba hari ini, yaitu surat suara Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Palu, semuanya sudah tiba dan insya Allah besok kami sudah akan melakukan sortir dan Pelipatan.

“Sortir dan Pelipatan tersebut, Kami lakukan membutuhkan simulasi waktu sekitar enam hari, bisa selesai dan rampung seluruhnya,” katanya.

Dia menambahkan, setelah di lakukan sortir dan Pelipatan surat suara tersebut, pastinya kita akan mengetahui berapa kerusakan dan kekurangannya dan segera akan di klaim ke KPU Republik Indonesia untuk diganti atau di tambahkan.

“Dengan waktu yang sangat sedikit ini, kami menargetkan H-3 kami sudah akan melakukan distribusi kotak suara dan surat suara, ke PPK, PPS dan Kpps,” tutupnya.
(Sugi/swatvnews.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close