Donggala

Pengamanan dilaksanakan, silaturahmi terjaga

Polisi Harus Memiliki kepekaan

Anggota Polsek Damsol Lakukan Silaturahmi dengan warga dengan turut serta membantu dalam pekejaan Petani

Donggala,Swatvnews.id – Personil Polsek Damsol manfaatkan waktu luang Disela-Sela Pengamanan Kampanye, Rabu (27/03/2019)

Personil Polsek Damsol saat mengamankan kampanye yang dilaksanakan oleh salah satu calon legeslatif didesa Karya Mukti Kec. Dampelas Kab. Donggala, terlihat cuaca mendung dan mulai gerimis pertanda mulai turun hujan.
Dengan spontanitas dan hati iklas Kanit Sabhara I Komang Bala Arta mengambil sepotong kayu pendorong padi serta mengajak beberapa anggotanya untuk bergegas membantu mengumpulkan padi yang sedang dijemur milik warga ketika sedang melaksanakan pengamanan kampanye didesa Karya Mukti.  Dengan rasa terpanggil Bripka I Komang Bala Arta bersama anggotanya membantu warga desa Karya Mukti mengumpulkan padi milik bapak Harun yang mulai kena gerimis hujan.
Kapolsek Damsol Ipda Juan Fanulene menjelaskan selain memberikan rasa aman kepada masyarakat, personil Polsek Damsol untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, ikut membantu untuk meringankan pekerjaan warganya, kegiatan ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga di pedesaan agar teciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat, (Foto-Humas Res Donggala-Swatvnews.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close