Palu
Trending

diduga Depresi Seorang Pemuda di Kelurahan Petobo Gantung Diri

Seorang warga Petobo di temukan gantung diri di ruang kelas SLBN 2 Palu

Palu, Swatvnewa.id – Seorang pemuda di Kelurahan Petobo, Kecamatan Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah di temukan tewas gantung diri di Ruangan Kelas Sekolah SLB Negeri 2 Palu Jalan Nambo, Selasa (26/3/19) Pagi.

Pemuda tersebut menggantung dirinya dengan menggunakan seutas tali yang ia ikatkan di salah satu plapon yang ada di ruangan kelas Sekolah tersebut, korban gantung diri itu diduga depresi.

Kapolsek Palu Selatan, AKP. Awaluddin Rahman, membenarkan kejadian penemuan mayat yang tergantung di salah satu ruangan kelas yang ada di Jalan Nambo Kelurahan Petobo tersebut.

“Menurut keluarga, Korban meninggalkan rumah dari Senin (25/3) siang, yang mana keluarganya telah mencari korban ke tempat di mana korban mengungsi pada saat Gempa 28 September lalu, yaitu di Huntara Petobo,” kata Kapolsek.

Dia menambahkan, kemudian pada Selasa (26/3) pagi, seorang saksi bernama Dian Anggreini seorang guru di Sekolah SLB(Sekolah Luar Biasa) Negeri 2 Palu yang akan masuk ke kelas untuk proses belajar mengajar bersama para siswa, menemukan seorang laki-laki telah tergantung di plapon Kelas dengan kabel listrik.

Kondisi ruangan kelas, dalam keadaan terkunci pada saat saksi yang juga adalah guru itu beserta siswa akan masuk ke kelas, diduga korban masuk melalui plapon yang pada saat itu telah jebol.

Kepolisian masih terus menyelidiki penyebab pasti Pemuda tersebut gantung diri, dugaan sementara korban depresi karena jasat neneknya yang meninggal tertimbun Likuifaksi tak kunjung di tumukan.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close