SULTENG
Trending

DPO Anggota MIT Asal Makassar dijemput Keluarga

Mobil Ambulace membawa Janazah Almarhum Andi Muhamad alias andi muhamad Fadli untuk dimakamkan

Palu, Swatvnews.id –  Salah satu Jenazah Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur, Sabtu (23/3/19) Siang, dijemput oleh keluarga.

DPO yang dijemput, adalah Andi Muhammad alias Abdullah Rahman, yang memiliki Nama asli Andi muhammad Fadly Asal Makassar.

Keluarga Jenazah terduga MIT tersebut, tiba sekitar pukul 11.30 WITA, langsung diambil sampel darah dan sidik jari, keluar dari RS Bhayangkara sekitar pukul 12.50 dengan menggunakan 1 (satu)  mobil Ambulance dan Mobil Inova berwarna hitam.

Kepala Bagian Humas Polda Sulteng, AKBP. DIDIK Supranoto, mengatakan Jenazah DPO Andi Muhammad Fadli, dijemput langsung oleh ayah dan Ibunya serta salah satu sepupu.

“Rencananya jenazah akan di makamkan hari ini di salah satu pemakaman umum yang ada di Kota Palu,” katanya.

Andi Muhammad, merupakan putra daerah Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya Kota Makassar, yang juga adalah DPO Poso yang selama ini dicari oleh tim gabungan TNI Polri, dia tertangkap dalam keadaan tewas, saat baku tembak dengan Satuan Tugas Tinombala di pegunungan Salumarate desa Salubanga, Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (21/3/19) beberapa hari yang lalu.

Dua anggota MIT lainnya yang masih berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng, yaitu  Al haji kaliki alias Ibrohim asal Ambon dan Alkindi alias Muaz asal Banten rencananya j akan di jemput sore nanti oleh keluarga.

Menurut keterangan yang di himpun oleh media ini, keluarga masih dalam perjalanan menuju Kota Palu dengan menggunakan Pesawat yang kemungkinan tiba malam hari nanti.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close