HUKUM

Anggota MIT Asal Ambon dan Banten dijemput dan dimakamkan Pada Malam Hari

Iring-iringan mobil yang ditumpangi keluarga DPO MIT meninggalkan Rs. Bhayangkara Palu menuju TPU

Palu, Swatvnews.id – Dua Terduga Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur, asal Banten dan Ambon di jemput kelurga, di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng, Sabtu, (23/3/19) malam.

Kedua terduga Anggota MIT yang dijemput tersebut, adalah Al haji kaliki alias Ibrohim asal Ambon dan Alkindi alias Muaz asal Banten.

Keluarga kedua Jenazah anggota MIT tersebut, tiba sekitar pukul 23.30 WITA dengan menggunakan mobil yang sama saat penjemputan Jenazah Andi Muhammad yang telah di jemput Siang tadi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng, AKBP. Didik Supranoto mengatakan Kedua terduga anggota MIT tersebut, akan di makamkan di Tempat Pemakaman Umum Kelurahan Talise Kota Palu.

“Al haji kaliki alias Ibrohim asal Ambon dijemput oleh ayahnya dan saudaranya, sementara Alkindi alias Muaz asal Banten dijemput ibu kandung dan saudara perempuannya,” kata Kabid Polda.

Mobil yang membawa keluarga meninggalkan RS Bhayangkara, sekitar pukul 00.30 WITA, yang mana berselang 15 menit kemudian mobil ambulance yang membawa Jenazah kedua DPO keluar dari Rumah sakit itu.

Sebelumnya kedua DPO tersebut, di tangkap dalam keadaan tewas saat terjadi kontak senjata di pegunungan Salumarate desa Salubanga, Kecamatan Sausu, Kabupaten Parigi Moutong, Kamis (21/3/19) beberapa hari yang lalu.

Kedua anggota MIT tersebut akan di makamkan malam ini, di salah satu TPU yang ada di Kota Palu.
(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close