HUKUMSULTENG

Kapolda Sulteng, Tiga DPO Teroris Poso Yang Tertembak di Sausu Masih Dalam Proses Evakuasi

Ilustrasi – TNI -Polri Evakuasi Janazah DPO MIT ( Foto Tribunnews)

Palu, Swatvnews.id – Tiga Teroris yang tewas akibat Kontak tembak dengan Satuan Tugas (Satgas) Tinombala ll benar adanya dan saat ini masih dalam proses evakuasi.

Hal tersebut, diungkapkan Kapolda Sulawesi Tengah Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, saat Upacara Gelar Pasukan Oprasi Mantap Brata 2019 di Lapangan Vatulemo Kota Palu, Jumat (22/3/19) pagi.

Kontak tembak yang terjadi Sekitar pukuk 16.50 wita, Kamis (21/3/19) kemarin, antar 6 orang Daftar Pencarian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur yang dipimpin oleh Qatar dengan anggota Satgas Tinombala yaitu Tim petir, gabungan anggota Kostrad dan anggota SGI yg dipimpin oleh Lettu.inf. Handarwoko, benar terjadi.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, membenarkan adanya Kontak tembak yang terjadi di Sausu Kabupaten Parigi Mautong, Kamis (21/3) sore tersebut.

“Saat ini Tim gabungan Satgas Tinombala masih mencoba melakukan evakuasi kepada 3 orang DPO Mujahidin Indonesia Timur yang tewas itu,” Kata Kapolda.

Sementara itu, Kapolda Sulteng juga mengatakan bahwa dirinya akan meninjau lokasi terjadinya Kontak tembak itu.

Tiga DPO teroris tersebut diantaranya, Andi Muhammad alias Abdullah warga Makassar, Saudara Jaka Ramadan alias Ikrimah asal Banten dan Alhaja Kaliki alias Ibrohim asal Ambon.(Sugi/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close