SULTENG

Kapolda Sulteng Jalin Kemitraan dengan Media

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto bersama pimpinan umum Radar Sulteng H.Kamil Badrun,M.Si saat kunjungan di ke Graha Pena

Palu, Swatvnews.id – Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Pol Drs Lukman Wahyu Hariyanto, M.Si didampingi Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulteng, AKBP Didik Supranoto, Wadir Intelkam, AKBP Drs Suliono, Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sulteng, AKBP Dudy Iskandar mengunjungi sejumlah media, Kamis (21/03/2019) siang.
Kunjungan silaturahmi tersebut diawali dengan kunjungan ke Gedung Graha Pena (Radar Group), diterima lansung oleh pimpinan umum Radar Sulteng, H Kamil Badrun. Kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke Pemred Mercusuar yang diterima langsung oleh Tasman Banto.
Dalam kunjungan kedua Pemred yang berada di Kota Palu tersebut, Kapolda Sulteng memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dilingkungan Polda Sulteng sekaligus meningkatkan hubungan kerjasama antara Polda Sulawesi Tengah dengan awak media,


Adapun isu yang diangkat dalam pertemuan itu ialah masalah kejahatan konvensional, terorisme dan Tenaga Kerja Asing (TKA) Morowali.
Khusus masalah TKA yang lebih banyak dari tenaga kerja lokal yang berada di PT IMIP Kabupaten Morowali, Kapolda Sulteng menjelaskan bahwa hal tersebut adalah berita bohong alias hoax.
Memang di PT IMIP tersebut banyak TKA, tapi yang lebih banyak itu adalah Tenaga Kerja Indonesia atau lokal, seiring berjalannya waktu TKA tersebut akan dikurangi sebagai bagian dari transfer teknologi yang akan berakhir pada Tahun 2022 mendatang,” jelas Kapolda Sulteng.
Dalam kunjungan tersebut pihak media menyampaikan komitmennya untuk bekerjasama dengan Polri khususnya Polda Sulteng dalam memberantas berita bohong alias HOAX dengan menyaring semua berita untuk meminimalisir berita HOAX,

kegiatan berakhir pukul 15.00, kunjungan ini akan dilanjutkan ke pimred media lain yang ada dikota Palu,(ys-swatvnews.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close