ParimoSULTENG

3 Orang DPO MIT Tewas Tertembak Tim Satgas Tinombal

gambar DPO Poso tahun 2019

Parimo, Swatvnews.id – Kembali terjadi Baku tembak antara DPO Mujahidin Indonesia Timur (MIT) dengan Satuan Tugas Tinombala yaitu tim petir, Kamis (21/3/19) sore.

Sekitar pukuk 16.50 wita, sore tadi, terjadi kontak tembak di wiliyah Dusun Air teh, Desa Marete Kecamatan Sausu Kabupaten Parigi Mautong antar 6 orang Daftar Pencaeian Orang (DPO) Mujahidin Indonesia Timur yang dipimpin oleh warga sipil Bersenjata yang bernama Qatar dengan anggota satgas Tinombala Tim petir, gabungan anggota Kostrad dan anggota SGI yg dipimpin oleh Lettu.inf. Handarwoko.

Dari hasil kontak tembak tersebut, 3 orang DPO MIT dinyatakan meninggal dunia, diantaranya Saudara. Andi Muhammad alias Abdullah warga Makassar, Saudara Jaka Ramadan alias Ikrimah asal Banten dan Alhaja Kaliki alias Ibrohim asal Ambon.

Para korban DPO yang tertembak sementara dalam evakuasi oleh satgas dan tim DVI, yang rencananya akan di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng.

Hingga saat ini media Swatvnews.id masih menunggu keterangan lebih lanjut terjadinya kontak tembak di Sausu kabupaten Parigi Moutong tersebut.
(Sugi/swatvnews.id//2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close