HUKUMPoso

Tim Supervisi Mabes Polri Cek Kesiapan Oprasi Mantap Brata dan Kotak Suara KPU Poso

Foto : Pengecekan Kotak Suara di Kantor KPU Poso oleh Tim Supervisi Mabes Polri

Poso, Swatvnews.id – Guna mengecek Kesiapan Kepolisian dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019, Mabes Polri membentuk Tim Supervisi yang turun langsung kejajaran Tingkat Polres untuk mengecek Kesiapan Personil dalam mengahadapi Pemilu 2019.

Untuk jajaran Polda Sulawesi Tengah khususnya Polres Poso Tim Supervisi yang di pimpin Brigjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, bersama Kombes Pol. Drs. Sofyan Nugroho, melaksanakan peninjauan langsung kesiapan pengamanan Operasi Mantap Brata 2019 yang bertempat di Aula Andi Sappa Sudirman Polres Poso.Selasa (19/03/19) Sore.

Tim supervisi Tersebut tidak hanya mengecek Kesiapan pengamanan Operasi Mantap Brata 2019, tetapi juga mengecek langsung kantor KPU dan Gudang logistik KPU kabupaten Poso.

Ketua Tim Supervisi Mabes Polri di Jajaran Polda Sulteng, Kombes Pol. Drs. Sofyan Nugroho, mengatakan untuk anggota yang melaksanakan Tugas pengamanan baik di kantor KPU maupun di Gudang Logistik Pemilu agar dalam pelaksanaan pengamanan di tingkatkan kesiapan serta Sesuai SOP dalam bertugas.

“untuk kegiatan pengamanan Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu agar terus dilakukan dan di tingkatkan sampai tahap Pemilu 2019 berakhir,” Katanya.

Dalam Kunjungan dan Pengecekan Tim Supervisi di Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu Kabupaten tersebut Tim Juga mengecek Kondisi kotak suara serta gembok yang akan di gunakan nantinya pada pemilu Pilpres dan Pileg 2019. (Sugi/swatvnews.id//2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close