SULTENG

RSUD Madani Siap Tampung Caleg Yang Kena Gangguan Jiwa

Rs. Madani Palu

Palu, Swatvnews.id -Tak dapat dipungkiri, ongkos politik menjadi salah satu yang dibutuhkan oleh seorang  calon legislatif  dalam pesta demorasi.  dalam pertarungan pemilihan legislative, alat peraga kampanye seperti baliho, spanduk, sticker, dan promosi media, tentu membutuhkan biaya yang cukup banyak .

Untuk itu, dengan ongkos yang tidak sedikit dikeluarkan masing-masing kontestan di pileg nanti, akan mungkin  memicu gangguan psikologi mereka. apalagi jika gagal dalam pertarungan.

Kepala bidang pelayanan rsud madani palu, alvina a deu , menjelaskan jika usai pemilu nanti pasien akan membludak, pihaknya mengaku siap melayani. meskipun rs madani tidak menyiapkan tempat khusus bagi caleg gagal yang mengalami gangguan jiwa ini.

“ Rumah sakit madani palu siap melayani untuk orang dengan gangguan jiwa, tidak memilih apakah dia caleg atau tidak “ ujar kepala bidang pelayanan rsud madani palu, alvina a deu

Saat ini jumlah kapasitas ruangan di rsud madani palu sebanyak 7 ruangan dengan jumlah 78 tempat tidur .  sementara itu untuk jumlah pasien yang saat ini dirawat di rumah sakit daerah madani palu yaitu sebanyak 50 orang .

“ Yang jelas kami sudah siap untuk menerima pasien dengan gangguan kejiaawan , siapupn dia dan apapun penyebabnya “ tambahnya.
(Gabdika/swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close