SULTENG

Rektor dan Gubernur Bahas Pembenahan Gedung UNTAD Pasca Bencana PaSiGala

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, didampingi Sekretaris Daerah Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, Menerima kunjungan Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr.H. Mahfudz,(Foto-Humas Prov Sulteng-swatvnews.id/2019)

Palu, Swatvnews.id – Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola, didampingi Sekretaris Daerah Dr. H. Moh. Hidayat Lamakarate, Menerima kunjungan Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr.H. Mahfudz, Rabu (20/3/19) pagi. 

Kunjungan Rektor UNTAD Bertempat Kantor Gubernur Sulteng itu, untuk membicarakan konsep Pengembangan Untad dan Percepatan Rehabilitasi Infrastruktur perguruan tinggi yang dipimpinnya itu, yang rusak akibat Bencana yang terjadi 28 September 2018 silam.

Rektor UNTAD Prof.Dr.Mahfudz Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Kami setelah dilantik menjadi Rektor Untad beberapa waktu yang lalu.

“Saya berharapa agar kerjasama yang selama ini sudah terjalin baik antara Pemda dan Untad dapat terus berjalan dan dapat lebih ditingkatkan lagi,” Katanya.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, menyampaikan ucapan selamat kepada Prof. Dr. H. Mahfudz, sebagai Rektor Baru Untad dan mengharapkan Universitas Tadulako sebagai Kampus Aikon Sulawesi Tengah dapat terus berkembang dengan baik.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola dengan Rektor Untad Prof . Dr. Mahfudz, berbincang santai di ruang Kerja Gubernur.

Dalam kesempatan itu, Gubernur juga menyampaikan, “Rencana Rehabilitasi Infrastruktur Untad telah saya sampaikan dalam rapat bersama Wapres terkait dengan percepatan pemulihan Dampak Bencana Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu di Jakarta,” Ujar Drs.Longki Djanggoala.

Selain itu, Prof. Dr Mahfudz mengharapkan dukungan Gubernur selaku pimpinan Daerah, agar percepatan Rehabilitasi Infrastruktur Untad dapat cepat terealisasi.

“Kami rencananya kedepan akan menjalin kerjasama dengan Gubernur, Walikota dan Para Bupati dalam rekrutmen mahasiswa berprestasi dari daerah ini melalui jalur Undangan,” Jelas Rektor.

Gubernur sangat mengapresiasi program tersebut sehingga siswa yang berprestasi dari Daerah Sulteng ini, dapat diterima menjadi mahasiswa Untad melalui jalur undangan.
(Sugi/Swatvnews.id//2019).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close