Morowali

Ustad Solmed Minta Masyarakat Morut Tidak Menyebarkan Berita Hoax Jelang Pamilu

Ustad Soleh Mahmud saat menghadiri Tablig Akbar Polres Morowali Utara do desa Bahonsui Morowali Utara (Foto-Humas Res Morut-swatvnews.id-2019)

Palu, Swatvnews.id – Ustad. Soleh Mahmud, Atau yang akrab dengan sapaan ustad. Solmed itu, mengajak masyarakat untuk tetap saling bersilaturahmi dan menghargai sesama, serta tidak menyebar berita Hoax.

Hal tersebut, disampaikannya dalam Tabligh Akbar yang di gelar Kepolisian Resort Polres Morowali Utara, di Lapangan Sepak Bola Desa Bahonsuai Morut, Selasa (19/3/19) Sore.

Kegiatan Tabligh Akbar tersebut, dihadiri Kapolres Morut, Waka Polres Morut, Forkopimda serta TNI dan para tokoh agama yang ada di Daerah itu

Kegiatan yang dilaksanaka oleh Kepolisian itu, diikuti kurang lebih 2.500 masyarakat Morowali Utara dan sekitarnya.

Dalam ceramah agamanya, Ustad. Soleh Mahmud mengajak seluruh masyakat saling menghargai dan menghormati antar sesama dan Ciptakan rasa syukur dan rasa sabar agar hidup menjadi tenang dan senang.

dengan kita selalu bergandengan tangan dan bersilaturahmi dalam menjelang pemilu 2019 nanti, saya berharap kepada masyarakat tetap menjaga kesatuan, persatuan dan persaudaraan dengan tidak menebar fitnah dan berita Hoax,” Tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Morowali Utara, AKBP Dadan Wahyudi M.Crim, dalam sambutannya mengatakan akan Mengimplementasikan program kerja Polres Morowali Utara dalam rangka mendukung Situasi kamtibmas yang kondusif dalam mensukseskan Pemilu 2019.

Saya berharap anggota Polri bisa saling bekerja sama dengan masyarakat dalam bersinegritas untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Morowali Utara,” Katanya.

Dia menambahkan, kami juga mengajak seluruh masyarakat, untuk bersama sama menjalin tali silahturahmi antar sesama agar tidak mudah terprovokasi serta dapat menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai.
(Sugi/swatvnews.id//2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close