HUKUM

RELIJI Sulteng Gelar Workshop Untuk Pembekalan Relawan Dalam Menangani Berita Hoax

Pelaksanaan workshop dan pembekalan relawan Indonesia Jokowi Sulteng ( Foto-swatvnews.id/2019)

Palu, Swatvnews.id – Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) Sulawesi Tengah, menggelar Workshop dan Pembekalan Relawan Kampanye Dor To Dor di salah satu hotel di Kota Palu, Senin (18/3/19) sore.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Ketua Umum RELIJI, H. Busah Zarnubi yang juga memberikan sambutan serta arahan kepada Relawan Indonesia Jokowi yang ada di Sulteng, khususnya Kota Palu.

Ketua Umum RELIJI Busah Zarnubi, dalam sambutanya mengajak seluruh relawan untuk bersama sama menyuarakan dan terus bersemangat dalam memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’aruf amin, dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Mari kita bersama sama mengetuk hati masyarakat, untukku memberikan Berbagai informasi penting, yang belum sampai di tengah tengah masyarakat selama ini,” katanya.

Dia menambahkan, musuh besar yang selama ini menjadi salah satu penghambat untuk capres nomor urut 01, yaitu berita hoax yang di sebarkan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu dia meminta kepada para relawan, untuk selalu semangat dan memperhatikan apa yang disampaikan, karena pemilu kali ini agak berbeda dengan pemilu sebelumnya, selain dilaksanakan secara serentak, pemilu kali ini juga di gemparkan oleh dunia Maya dan media sosial.

Lebih lanjut Busah Zarnubi mengatakan, yang mengejutkan saat ini, adalah penyebaran berita kebohongan di media sosial, olehnya itu kami menggelar pembekalan ini, agar para relawan bisa membantah kan berita berita bohong yang beredar di masyarakat, Tutupnya. (Sugi-swatvnews.id-2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close