Banggai

Penumpang Kapal Lompat Ke Laut, Akibat Emosi Dengan Pasangannya

Foto -istimewa

Banggai, Swatvnews.id – Sorang Pria yang merupakan penumpang Kapal KM. Pungka tujuan Salakan, tiba tiba melompat ke laut, Minggu (17/3/19).

Penumpang kapal yang diketahui telah beristri itu, melompat ke laut saat kapal KM. Pungka sedang berada tepat di tengah lautan lepas.

Kordinator Pos SAR Luwuk, Alkautsar mengatakan kejadian tersebut benar adanya. Namun penumpang itu sudah ditemukan dalam keadaan selamat.

“Iya benar, tapi sudah ditemukan sehingga kami turun langsung ke lokasi, kami juga mendapat informasi itu, dari salah seorang penumpang kapal yang melihat kejadian itu,” Katanya Minggu sekitar Pukul 22.00 malam.

Dia menambahkan, agar kedepan tidak ada lagi kejadian seperti itu, dan mengaharpkan kepada penumpang kapal penyebarangan antar pulau, agar tidak meniru hal seperti yang dilakukan IM itu, karena sangat membahayakan nyawa, karena jika terjadi hal yang tidak diinginkan, maka akan mengakibatkan terganggunya perjalanan penumpang lainnya, Jelasnya.

Sebelumnya, Menurut informasi yang didapatkan oleh media ini, sekitar pukul 21.00 wita, Kapal KM. Pungka lepas jangkar dari pelabuhan Luwuk Banggai yang akan menuju pelabuhan Salakan Kabupaten Banggai Kepulauan, saat kapal sedang berada di tengah lautan lepas dengan kecepatan tinggi, seorang penumpang yang di ketahui berinisial IM, tiba tiba melompat ke laut.

Penumpang kapal tersebut, diketahui adalah Warga Desa Lolantang Kabupaten Banggai Kepulauan.

Para penumpang lainnya yang melihat kejadian tersebut, meras panik dan mencoba menolong lelaki yang melompat ke laut tersebut, sementara sebagian penumpang melaporkan kejadian itu, kepada awak kapal sesaat setelah menerima laporan, awak kapal langsung menghentikan laju mesin.

Sementara itu, setelah mesin kapal dimatikan, para penumpang beserta awak kapal langsung melakukan penyelaman untuk mencari penumpang yang melompat itu, tak lama kemudian lelaki itupun di temukan dan langsung dievakuasi ke atas kapal.

Penumpang berinisial IM tersebut, mengaku sangat emosi karena sempat bercekcok mulut dengan pasangannya sebelum ia melompat ke laut, karena tak ingin melakukan kekerasan pisik terhadap pasangannya penumpang tersebut mengambil langkah itu, setelah jatuh ke laut IM menyadari bahwa yang dia lakukan itu adalah keputusan yang salah. (Sugi-swatvnews.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close