EDUKASIPalu

Damkar Kota Palu Optimis Akan Lebih meningkatkan Kinerja

Palu, Swatvnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran yang ke 100, Pemerintah Kota Palu menggelar upacara di halaman kantor Wali Kota Palu, Senin (18/3/19) pagi.

Upacara yang di pimpin langsung oleh Walikota Palu Hidayat tersebut, di hadiri seluruh unsur porkopimda di Wilayah Pemerintahan Kota Palu.

Walikota Palu, Drs. Hidayat mengharapkan di usia yang sudah tidak muda lagi ini, pemadam kebakaran selalu menjadi penyelamat yang handal dan selalu kuat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Damkar Kota Palu, Sudaryono R. Lamangkona mengatakan kami akan lebih meningkatkan pelayanan terbaik buat masyatakat, semoga ini menjadi momentum kami untuk lebih meningkatkan kinerja khususnya pelayanan.

“Damkar tidak hanya menjadi pemadam api, tetapi damkar juga adalah salah satu pemberi pelayanan untuk keselamatan apapun,” katanya.

Upacara Peringatan HUT damkar tersebut, dirangkaikan juga dengan peringatan hari Kesadaran Nasional, yang diperingati tepat pada hari ini.(Sugi-swatvnews.id/2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close