Palu

Polres Palu, Amankan Pengguna Sabu

Kapolres Palu AKBP Mujianto, SIK

Palu,- swatvnews.id – Satresnarkoba Polres Palu, berhasil mengamankan seorang pria pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkoba jenis sabu, di jalan Lembu, Lorong Honda Jaya, Kelurahan Tatura Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu, sekitar pukul 00.03 Wita, Jumat 16 Maret 2019.
Kapolres Palu, AKBP.Mujianto Sik, Sabtu 16 Maret 2019 mengatakan bahwa penangkapan terhadap pelaku yang berinisial OS alias ST (21) berawal dari laporan warga yang curiga dengan gerak-gerik pelaku.
“mendapat laporan tersebut, anggota langsung menyelidiki dan melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang berada di jalan Lembu, lorong Honda Jaya,” ungkapnya.
Mujianto juga mengatakan dari penggerebekan itu petugas mengamankan pelaku beserta barang bukti berupa satu buah alat hisap sabu (bong) lengkap yang pada pireksnya masih terdapat sisa narkoba jenis sabu, satu buah macis gas tanpa kepala, dan dua buah sendok yang terbuat dari pipet plastik.
“saat ini pelaku penyalah gunaan narkoba jenia sabu itu, sedang menjalani pemeriksaan di Satresnarkoba Polres Palu,” tegasnya
Kapolres Palu, AKBP Mujianto.Sik, mengimbau kepada masyarakat Kota Palu untuk bersama-sama berperan aktif memberantas penyalahgunaan dan peradaran gelap narkotika.
Laporkan jika mengetahui adanya masyarakat yang sedang memakai atau bertransaksi narkoba,” katanya.
“kami akan selalu melakukan penindakan terhadap pelaku narkoba, dan berkat peran dari masyarakat yang sudah sadar akan bahaya narkoba, sehingga polisi dapat menerima laporan dan segera ditindak lanjuti. Narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa, nyatakan perang pada narkoba,” tegasnya, (ed-swatvnews.id-2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close