HUKUMPoso

Kasum TNI beri apresiasi Satgas Ops Tinombala

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,M.Si saat menjemput Kasum TNI Letjen TNI Joni Supriyanto

Poso,swatvnews.id – Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Joni Supriyanto di Postaktis Tokorondo, Kabupaten Poso dalam rangka meninjau langsung perkembangan pelaksanaan Satuan Tugas (Satgas) Operasi Tinombala I Tahun 2019.(16/03/2019) pagi.

Dalam kunjungan tersebut Kasum TNI juga didampingi sejumlah Pejabat dilingkungan Kodam XIII/Merdeka diantaranya Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Paban IV/Ops Sops Mabes TNI, Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto,M.Si, Kolonel Inf Syafruddin dan Danrem 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Sasmita.

Dalam kesempatan tersebut Wakaops Satgas Ops Tinombala I, Kolonel Dodi Trimiharto melaporkan perkembangan situasi pelaksanaan Ops Tinombala I-2019 dihadapan Kasum TNI.

Usai paparan perkembangan situasi pelaksanaan Ops Tinombala, Kasum TNI menyampaikan ucapan terima kasih dari Panglima TNI atas pelaksanaan Ops Tinombala I-2019.

Kasum TNI juga mengapresiasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam operasi tersebut, karena telah menunjukkan sinergitas antara TNI dan Polri.

“Agar komunikasi antar satuan tetap dijaga, tidak ada lagi ego sektoral diantara satuan serta optimalkan kinerja khususnya satgas I Intel untuk mendeteksi keberadaan kelompok DPO MIT,” ucap Kasum TNI didepan personel Satgas Ops Tinombala I.

Kasum TNI juga mengharapkan agar satgas ops selain melaksanakan operasi juga bisa membangun komunikasi dengan masyarakat sekitarnya.

“Saya mengharapkan dalam operasi ini bisa tuntas sampai akhir operasi dan jaga terus kekompakan antara TNI Polri,” tegas Kasum TNI,(Fandy-swatvnews.id-2019)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close