SULTENG

Kapolri Mutasi 4 Perwira Polri di Lingkup Polda Sulteng.

Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Didik Supranoto, SIK (foto – Humas Polda Sulteng)

Palu, Swatvnews.id – Kepala Kepolisian Negara Repubik Indonesia Jenderal Polisi Prof.Dr.H.Muhammad Tito Karnavian, kembali merotasi sejumlah perwira tinggi dan perwira menengah di lingkungan Polri, Kamis (14/03/19).

Berdasarkan Keputusan Kapolri nomor :Kep/488/III/2019 tanggal 14 Maret 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polri.

Hal tersebut, sebagaimana tertera dalam Surat Telegram Kapolri nomor :ST/830/III/Kep./2019 tanggal 14 Maret 2019 terdapat nama Kombes Pol Diki Budiman Dirreskrimum Polda Sulteng yang dipercaya untuk menduduki jabatan Kabagsumda Rorenmin Bareskrim Polri, yang di gantikan Kombes Pol Yus Fadillah, yang sebelumnya menjabat sebagai Dirresnarkoba Polda Nusa Tenggara Barat.

Sementara itu, Wadirreskrimsus Polda Sulteng AKBP Setiadi Sulaksono, dipromosikan sebagai Dirresnarkoba Polda Maluku Utara, berbeda dengan AKBP Dadan Wahyudi yang sebelumnya menjabat Kapolres Morowali, dimutasi dan telah dikukuhkan menjadi Kapolres Morowali Utara.

“Mutasi dilingkungan Polri suatu hal yang biasa dilakukan Pimpinan Polri untuk menyegarkan kembali organisasi di tubuh Polri sesuai kebutuhan dan tentunya sebagai bentuk pembinaan karier bagi pejabat terkait,” Kata Kabidhumas Polda Sulteng AKBP. Didik Supranoto.

Dia menambahkan, sementara Keputusan Kapolri tentang pelantikan Kapolres Morowali menjadi Kapolres Morowali Utara itu, merupakan tindak lanjut seiring perubahan nomenklatur Polres Morowali menjadi Morowali Utara. Terangnya. (Sugi).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close