EDUKASIHUKUMPaluSULTENG

Bawaslu Sosialisasikan Pengawasan Pemilu, Menggandeng Ormas dan Media

Palu, Swatvnews.id – Badan Pengawas Pemilu Kota Palu, menggelar Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum bersama Organisasi Masyarakat dan Media Se – Kota Palu, Senin (11/3/19) Sore

Pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan di salah satu cafe yang ada di Kota Palu, Jalan Juanda Kecamatan Palu Timur Sulawesi Tengah itu, dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Palu Ivan Yudartha, yang dihadiri Jurnalis Media Elektronik, Cetak, Online dan pengurus media sosial seperti info kota palu serta beberapa organisasi Masyarakat yang ada di Kota Palu.

Ketua Bawaslu Kota Palu Ivan Yudartha, mengatakan hal ini sangat perlu untuk di sosialisasikan, agar pemilu bisa diawasi dan dapat menjadi pemilu yang transparan dan akuntabel.

Sementara itu Asrifai Selaku akademisi dalam pelaksanaan sosialisasi ini, mengatakan menurut pantauan kami, kegiatan ini adalah salah satu cara untuk memasyarakatkan Pemilu, yang mengandeng para ormas dan Media untuk ikut serta, dalam pengawasan Pemilu 17 April 2019 mendatang, agar pesta rakyat nantinya dapat diawasi dengan baik dan tak menjadi permasalahan nantinya.

Kegiatan tersebut, menghadirkan tiga pemateri yang berasal dari akademisi Pemilu Asrifai, Jurnalis Ridwan Lapasere dan Ketua Bawaslu Ivan Yudartha. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close