KomunitasPaluSULTENG

Ribuan Masyarakat Hadir dan Meriahkan MRSF.

Ribuan masyarakat kota palu dan sekitarnya padati lapangan Vatulemo palu

Palu, Swatvnews.id – Kurang lebih 30 Ribu Masyarakat Kota Palu hadir  dan ikut meramaikan Kegiatan acara puncak Milenial Road Safety Festival yang digelar Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, Minggu (10/3/19) Pagi.

Kegiatan yang mengambil Tema, “mewujudkan Milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang” tersebut, tidak hanya di laksanakan di Kota Palu, tetapi di beberapa Daerah di Sulawesi Tengah juga ikut meramaikan hal itu, bahkan di seluruh Indonesia.

Kapolda Sulteng Dr. Lukman Wahyu Harianto, mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran terhadap Generasi Milenial, akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

“Generasi Milenial adalah, generasi penerus bangsa yang harus selalu di beri pemahaman, agar kedepannya bisa lebih baik dan bisa menjadi generasi yang menjadi contoh buat Masyarakat lainnya,” ujar Kapolda.

Kegiatan acara puncak MRSF tersebut, di hadiri beberapa pejabat Pemerintah Daerah Sulteng dan Polda Sulteng.

Hal tersebut juga, merupakan suatu wujud perhatian pihak Aparat Kepolisian Polda Sulteng, guna untuk mengajak generasi Milenial dalam setiap melakukan aktifitas berlalu lintas, untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta dapat menekan angka kecelakaan di Sulteng.

Sementara itu, Kapolda Sulteng Dr. Lukman Wahyu berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, semoga dapat lebih mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan Masyarakat, Tutupnya. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close