PaluSULTENG

Artis Ibu Kota Ramaikan MRSF.

Palu, SwatvNews.id – Acara Puncak Milenial Road Safety Festival, Minggu (10/3/19) Pagi, dimeriahkan dengan penampilan artis yang berasal dari Ibu Kot Jakarta.

Kegiatan acara puncak MRSF yang digelar di Lapangan Vatulemo, Jalan Prof. Moh. Yamin, Kecamatan Palu Selatan dimeriahkan dengan penampilan beberapa artis yang berasal dari ibu Kota diantaranya, Virgoun, Duo Anggrek, Siti Badriah dan grup band fenomonel Indonesia yaitu Zigaz.

Ridwan salah satu Masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, mengatakan sangat terhibur dengan adanya kegiatan MRSF itu, karena sangat jarang artis ibu Kota sebanyak ini datang di Kota Palu.

“Saya selaku masyarakat sangat terhibur dengan kedatangan para artis ini dan sangat menyambut baik, kegiatan seperti ini,” ujarnya

Selain itu, salah seorang warga lainnya Mirna, menginginkan kegiatan seperti ini tidak hanya dilaksanakan untuk kesenangan semata, tapi kita harus mengambil hikmahnya dan terus bersyukur, karena masih banyak keluarga kita yang masih berduka akibat Bencana Alam 28 September silam dan belum tentu bisa merasakan apa yang kita rasakan saat ini. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close