HUKUMPaluSULTENG

20 Parpol dan Relawan Mendeklarasikan Dukungan Untuk Capres Cawapres Nomor Urut 01.

Palu, Swatvnews.id – Sekitar 5 Ribu masyarakat yang tergabung dalam Parpol Pengusung dan Pendukung serta Relawan, menghadiri pelaksanaan Deklarasi Aliansi Relawan Jokowi – Amin, Minggu (10/3/19) Sore.

Pelaksanaan Deklarasi tersebut, bertempat di Gedung Olahraga Siranindi Jalan Prof. Moh. Yamin Kecamatan Palu Selatan Kota Palu, yang di hadiri dari 25 parpol pendukung serta relawan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi – Amin diantaranya :
1. Jenggala center
2. Tim akar rumput
3. Pena 98
4. B5 Bravo 4
5. Porosi Hijau Indonesia
6. Teman jokowi
7. Komunitas alumni perguruan tinggi
8. POSPERA
9. ALMISBAT
10. Arus Baru Muslimah
11. Projo
12. Forum mahasiswa dan alumni perguruan tinggi
13. PRO KMA
14. Jokowi center
15. Sahabat Jokowi Nusantara
16. Jokowi super suporter (jos)
17. Rumah KMA
18. GK Jokowi
19. Paidjo
20. BPJ
21. REPNAS
22. Seknas Jokowi
23. Garda Muda Jokowi
24. Doa Jokowi Menang.
25 Rejo

Ketua Tim Kampanye Daerah Sulteng Ahmad M Ali, dalam orasi politiknya mengatakan Para Relawan yang hadir diharapkan, dapat menyampaikan hal ini kepada Masyarakat Sulteng, agar pada 17 April 2019 mendatang, agar memilih Jokowi – Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

“Jokowi – Ma’arif Amin, telah terbukti membela masyarakat kecil dan juga merupakan Islam yang taat dalam melaksanakan sholat 5 waktu, namun tetap saja masih banyak kelompok yang terus menyudutkannya yang di lakukan dengan cara menyebarkan berita Hoax atau bohong,” Kata Ahmad M Ali.

Deklarasi Aliansi relawan Jokowi – Amin Sulteng yang dilaksanakan di Gor siranindi Jl. Moh. Yamin Palu itu, adalah sebagian rangkaian untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 diwilayah Sulteng pada saat Pilpres 2019 yg akan datang dgn didukung relawan dan parpol pengusung. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close