EDUKASISigiSosokSULTENG

Kapolda Sulteng Kunjungi Huntara Desa Mpanau.

Kapolda Sulteng Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto saat berkunjung kehuntara desa Mpanau

Sigi, Swatvnews.id – Sebagai bentuk mendekatkan diri dan Saling berbagi terhadap Sesama, Rombongan Polda Sulawesi Tengah yang di pimpin Brigjen Pol Drs. Lukman Wahyu Hariyanto, selaku Kapolda yang di Dampingi Kapolres Sigi AKBP Wawan Sumantri, laksanakan Kunjunag Jumat Berbagi Jumat (8/3/19) siang.

Jumat berbagi tersebut, dilaksanakan di Rumah Hunian Sementara (Huntara) Desa Mpanau, Kecamatan Biromaru, Kabupaten Sigi Sulawesi tengah setelah sholat Jumat berjamaah.

Dalam kunjungan Jum’at berbagi tersebut, Rombongan Kapolda Sulteng bersama Polres Sigi mengajak Masyarakat yang tinggal di Huntara, Untuk makan bersama sebagai bentuk Kepedulian pihak Kepolisian Kepada Masyarakat penghuni Huntara yang merupakan Korban Bencana Gempa Tanggal 28 September 2018 yang Lalu.

“Kujungan Ini di lakukan dalam rangka Giat Jumat Berbagi dan sekaligus menjalin pendekatkan sekaligus sebagai bentuk Kepedulian Pihak Kepolisian terhadap Masyarakat yang terdampak Bencana Gempa beberapa waktu lalu,” Ujar Kapolres Sigi AKBP. Wawan Sumantri.

Diakhir kunjungannya, Kapolda Sulteng Drs. Lukman Wahyu beserta rombongan memberikan sedikit bantuan kepada Masyarakat dan Anak-anak yang tinggal di Huntara.(Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close