HUKUMSULTENG

FMAPT, dikukuhkan untuk mendukung Capres Cawapres Nomor urut 1.

Forum Mahasiswa dan Alumni Perguruan Tinggi (FMAPT) dikukuhkan di salah satu Restauran di Kota Palu, sekaligus Mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi dan Mauruf Amin, Sabtu (9/3/19) sore.

Kegiatan pengukuhan Forum Mahasiswa dan Alumni Perguruan Tinggi ( FMAPT ) Sulteng yang diketuai oleh Ismail tersebut, dihadiri sekitar 650 orang relawan, serta Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD ) Sulteng Capres – Cawapres Nomor Urut 01 H. Ahmad M Ali.

Ketua FMAPT IsmaiI dalam sambutannya, mengatakan Forum ini terbentuk dengan tujuan yg jelas yaitu untuk mendukung dan memenangkan Joko Widodo- Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019 – 2024 khususnya di wilayah Sulteng.

Dia menambahkan, dalam beberapa waktu kedepan akan segera melakukan aksi nyata untuk mensosialisasikan seluruh program – program dan prestasi yang telah dicapai oleh pemerintah saat ini, ujar Ismail.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD ) Sulteng, Ahmad M Ali, dalam kesempatan tersebut, menyampaikan orasi politiknya, yang mengatakan bahwa dia sangat Mengharapkan agar seluruh relawan yang tergabung dalam Forum tersebut, untuk sungguh – sungguh bekerja dan bisa memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin.

“Saat ini kita dihadapkan pada situasi politik yang agak berbeda karena seperti telah kita ketahui melalui berbagai media yaitu maraknya isu Hoax yang di tujukan kepada Jokowi mulai dari isu PKI , anti agama islam, antek asing dan isu kampanye hitam lainnya,” Kata Ahmad M Ali.

Dia menambahkan, Melalui Forum ini kiranya kita satukan tekat dan harus bergerak untuk menangkal Isu – isu Hoax dan Kampanye hitam tersebut, dengan cara kita memberikan pemahaman serta menyampaikan kebenaran kepada masyarakat mulai dari keluarga terdekat kita, sanak saudara dan masyarakat luas, lanjutnya.

Pengukuhan Forum tersebut, bertujuan untuk menggalang dukungan untuk Paslon Capres Nomor urut 1 melalui para mahasiswa dan para alumni yang merupakan pemilih Rasional serta cerdas. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close