Palu

PLN Area Palu pastikan belum ada warga yang membayar denda

Manajer PLN Area Palu Abbas Saleh

Palu, Swatvnews.id – Pasca pemutusan meteran listrik, di 15 sambungan rumah warga dikelurahan silae, pihak PLN Area Palu memastikan hingga saat ini belum ada warga yang dikenakan denda sebesar enam juta rupiah, karena pihak PLN menekan adanya pelanggaran hukum.

Hal itu disampaikan langsung oleh manager PLN Persero Area Palu, Abbas Saleh, Jumat (8/3/19) pagi, selain itu dirinya juga membantah soal adanya warga yang sudah melakukan pembayaran denda sebesar enam juta rupiah.

Sementara itu, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan penyuplai kwh meteran tersebut untuk membuktikan bahwa persoalan yang dianggap melanggar hukum itu tetap ditegakan.

“Jadi sekarang kasus itu di pending dulu untuk sementara waktu, sambil kita teliti dan berkoordinasi dengan yang memproduksi kwh itu ” Ujar Kepala PLN Area Palu Abbas Saleh

Sebelumnya, puluhan masyarakat kelurahan silae, kecamatan ulujadi, kota palu ini mendatangi kantor pln Rayon Kamonji pada 6 maret 2019 lalu, kedatangan warga ini meminta agar pihak PLN tidak melakukan pemutusan meteran listrik secara sepihak. (Gabdika)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close