ParimoSULTENG

Polres Parimo, Sosok yang di cintai Masyarakat dan Tokoh Agama.

Parimo, Swatvnews.id – Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis, merupakan sosok Kapolres yang dicintai oleh semua Tokoh Agama serta masyarakat, Khusunya di Kabupaten.Parigi Moutong.

Dalam acara pelepasan pawai ogoh-ogoh tanggal 6 Maret 2019 di Desa Tolai, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong Sulawesi Tengah Kemarin, dalam rangka menyambut hari Raya Nyepi umat Hindu, masyarakat sejak siang nampak sudah antusias menunggu untuk menyambut kedatangan Kapolres Parimo AKBP Zulham Efendi Lubis, yang  akhirnya datang bersama Wakil Bupati Parimo H.Badrun Nggai, Waka Polres Parimo Kompol I Ketut Tadius dan Kabag Ops Polres Parimo kompol F.Tarigan.

Kapolres Parimo dan Wakil Bupati bersama Waka Polres dan Kabag Ops Polres, disambut sebagai tamu kehormatan dengan sangat istimewa, mulai dari pemasangan udeng di kepala dan senteng (selendang) di pinggang oleh Tokoh Agama Hindu di Tolai.

Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat mengatakan kepada media ini, bahwa mereka sangat berterimakasih atas kunjungan, pengamanan dan segala perhatian yang diberikan oleh Kapolres Parimo dan Wakil Bupati Parimo bersama para Pejabat dan Anggota Polres Parimo, sehingga semua rangkaian kegiatan ibdadah dalam merayakan hari raya Nyepi mulai dari Melasti, pengerupukan pawai ogoh-ogoh dan acara puncak hari raya nyepi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Parimo menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan mengajak semua elemen masyarakat dapat berpartisipasi bersama Polres Parimo untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman, damai dan sejuk. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close