Life StylePalu

Pangkas Rambu Gratis Untuk 1000 Anak.

 

Palu, Swatvnews.id – Forum Pengelola Lembaga Kursus (FPLK) Kota Palu, gelar aksi pangkas rambut gratis untuk 1000 siswa Sekolah Dasar yang ada di Palu, Kamis (7/3/19) pagi.

Aksi pangkas rambut tersebut, akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan, dengan target 1000 orang anak mulai dari Taman Kanak kanak, Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama.

Ketua Forum Pengelola Lembaga Kursus Kota Palu Kalsum, mengatakan pelaksanaan kegiatan ini seharusnya pasca gempa 28 September 2019 lalu, namun mengingat para anak sekolah yang sudah aktif bersekolah, serta beberapa hal, maka kami mengambil hari libur seperti ini.

“Kami berharap, program pengelola lembaga kursus ini bisa lebih eksis, dengan kegiatan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat,” Kata Kalsum.

Dalam kegiatan tersebut, FPLK Kota Palu, mendatangkan beberapa ahli cukur rambut yang handal dibidangnya dan mempunyai tempat atau lapak pangkas rambut yang cukup terkenal di Kota Palu ini,
Dalam kegiatan tersebut, FPLK Kota Palu, menggunakan warga yang sedang di latih lepas dari PKK dan PKW yang membidangi tata kecantikan rambut, yang ada di Kota Palu,(sigi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close