ParimoSULTENG

Kapolres Pimpin Pengamanan Pawai Ogoh-ogoh di Parimo.

Parimo, Swatvnews.id – Kapolres Parigi Moutong AKBP Zulham Efendi Lubis, memimpin langsung Anggotanya dalam Pengamanan Pawai Ogoh Ogoh menyambut hari Raya Nyepi 2019 di Desa Tolai, Kec.Torue, Kab.Parigi Moutong.(6/3/19) sore.

Pawai ogoh-ogoh tersebut, dilepas langsung secara resmi oleh Wakil Bupati Parimo H.Badrun Nggai, yang didampingi Kapolres Parimo.

Pelepasan pawai itu, di hadiri Waka Polres Parimo Kompol I Ketut Tadius, Kabag Ops Polres Parimo Kompol F.Tarigan, Kapolsek Torue Iptu Asse, dan sejumlah Anggota DPRD, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat turut hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Parimo memberikan pesan pesan kamtibmas serta mengingatkan, bahwa ogoh ogoh merupakan simbol keangkara murkaan atau simbol sifat negatif yang ada pada diri manusia sehinga ogoh ogoh diarak keliling kampung kemudian dibakar dan dikubur.

“Kiranya kita dapat mengambil hikmah atau maknanya yaitu agar kita dapat membuang dan mengubur sifat sifat negatif yang ada pada diri kita dalam menyambut hari Raya Nyepi tahun baru caka 1941 yang jatuh pada hari kamis tanggal 7 Maret 2019 besok,” ujar Kapolres.

Kapolres juga mengharapkan semua peserta dapat menampilkan keindahan dan ketertiban karena ini juga merupakan objek wisata yang ditonton oleh banyak orang, harapnya.

Melalui momen ini juga, saya mengajak kita semua untuk suseskan Pemilu 2019 ini dengan aman, damai dan sejuk.”ujar Kapolres Akbp. Zulham Efendi Lubis.
(Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close