PaluSULTENG

Habib Saleh Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid.

Sigi,Swatvnews.id – Habib Saleh meletakan batu pertama pembabgunan Masjid Nurul Yakin, Dususn 1 Desa Balongga, Kecamatan Dolo Selatan Kabupaten Sigi, Kamis (7/3/19) pagi.

Peletakan batu pertama Masjid Nurul Yakin, yang dilakukan oleh Habib Saleh didamping para rombongan dan seluruh aparat Desa Balongga serta masyarakat, yang sangat antusias untuk meyaksikan kegiatan peletakan batu pertama oleh Habib Saya itu.

“Semoga pembangunan masjid ini nantinya dapat berjalan baik dan lancar,” Kata Habib Saleh

Setelah kegiatan peletakan batu pertama selesai dilaksanakan, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama oleh Habib Saleh, kepada warga desa balongga di Masjid besar Desa Balongga yang juga dihadiri oleh Kepala Desa dan seluruh warga Desa serta tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan Bhabinkantibmas Desa Balongga dalam mendampingi Habib Saleh beserta rombongan jamaahnya.

“Kegiatan pembangunan Masjid adalah bentuk kepedulian umat untuk memajukan warga dalam beragama serta berakhlak yang mulia bagi semua insan yang taat kepada Allah SWT,”ungkap Bhabinkamtibmas Letting Wtt 1998/1999 Desa Balongga Brigpol Mansur. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close