Palu

Karena Lem Fox, 6 Remaja Bakar Rumah.

Palu, Swatvnews.id – Asrama warga Kecamatan Sindue dan satu kos kosan di Jalan Yojokodi Kelurahan Besusu Tengah , Kecamatan Palu Timur Sulawesi Tengah, ludes di lalap sijago merah Selasa (5/3/19) Sore.

Tiga petak asrama Sindue rata dengan tanah akibat di lalap sijago merah, sementara salah satu kos kosan terkena dampak dari kebakaran tersebut.

Menurut saksi mata yang berinisial NA dan masih duduk di bangku Sekolah Dasar, mengatakan awalnya dia melihat dua orang remaja memakai seragam Sekolah Menengah Atas, sedang nongkrong dan menghisap lem fox di samping asrama tersebut.

“Kedua Remaja itu, lalu memanggil ke 4 orang teman lainnya untuk bersama sama nongkrong sambil menghisap fox, setelah mabuk mereka kemudian membakar petasan dan membuangnya ke atap asrama itu,” Kata NA yang sedang trauma dengan kejadian itu.

Dia menambahkan, setelah melihat rumah tersebut muncul asap, ia langsung berteriak untuk mencari bantuan, warga yang mendengarkannya langsung bersegera untuk membantu, Lanjut NA.

Namun, Kerena api yang cepat merambat dan angin kencang, asrama yang terbakar itu tidak sempat dipadamkan oleh warga, yang hanya menggunakan alat seadanya, seperti ember.

Sementara itu, pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran dan terus mengumpulkan informasi, serta mencari para remaja yang diduga adalah penyebab dari kebakaran tersebut.

Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran di turunkan untuk memadamkan api, namun karena bahan bangunan yang terbuat dari kayu dan mudah terbakar, membuat api cepat menghanguskan bangunan tersebut hingga rata dengan tanah.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian di perkirakan mencapai puluhan Juta Rupiah. (Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close