HUKUMMorowali

Kapolres Morowali Kunjungi Korban Pencabulan.

Kapolres Morowali Akbp Dadan Wahyudi,M.Crim bersama Ny Rita Dadan Wahyudi mengunjungi korban

Morowali, Swatvnews.id – Sebagai bentuk  Kepedulian Polres Morowali dan Bhayangkari Cabang Morowali terhadap korban pencabulan kepada anak dibawah umur, Kapolres dan Ibu Bhayangkari Morowali kunjungi korban pencabulan Rabu (6/3/19) siang

kembali lagi terjadi kasus pencabulan anak di bawah umur yang terjadi di wilayah Kecamatan Bungku Utara Kab.Morowali Utara.

Kasus yang menghebohkan Kecamatan Bungku Utara belum lama ini dimana seorang anak SD yang masih berumur 11 tahun melahirkan seorang anak perempuan. Dimana diketahui bahwa anak tersebut telah dicabuli oleh Ayah Tirinya sendiri hingga hamil dan melahirkan seorang anak.

Kapolres Morowali AKBP Dadan Wahyudi.M.Crim bersama Ketua Bhayangkari Rita Dadan Wahyudi menjenguk korban dan bayinya yang sementara menjalani perawatan di Puskesmas setempat. Rabu (6/3/2019).

Didampingi oleh Kasat Intelkam, Kasat Binmas, bersama  pengurus Bhayangkari Morowali.

Kapolres Morowali dan Ketua Bhayangkari memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian keduanya terhadap korban.

Pada kesempatan tersebut turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara Moh. Asrar Abd Samad, yang dalam penerimaan bingkisan tersebut, korban didampingi oleh kepala desa uewaju dan ibu Kepala desa uewaju Kecmatan Bungku Utara Morowali.

Diharapkan dengan kehadiran Polri dan Bhayangkari dapat memberikan semangat bagi korban dan keluarganya sehingga beban sikis yang mereka alami dapat sedikit berkurang.(Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close