PaluSULTENG

Jenazah DPO Teroris Poso Tiba di RS Bhayangkara Palu.

Palu, Swatvnews.id – Jenazah Romzi alias Basir, terduga Daftar Pencarian orang (DPO) teroris Poso tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulteng, Senin (4/3/19) malam.

Terduga teroris yang meninggal saat terjadi kontak senjata, antara Satuan Tugas Operasi Tinombala dan warga sipil Bersenjata Mujahidin Indonesia Timur yang di pimpin Ali Kalora di pegunungan Padopi Kecamatan Poso Pesisir Utara, Kabupaten Poso tiba di RS Bhayangkara sekitar pukul 18.28 malam tadi.

Jenazah tersebut, diangkut dengan menggunakan Mobil Ambulance Dinas RS Bhayangkara Palu, dengan nomor Polisi 2706-XIX.

DPO yang di duga adalah Romzi alias Basir itu, tiba dengan pengawalan ketat oleh anggota Brimob Polda Sulteng dengan senjata lengkap.

Setelah jenazah terduga anggota MIT itu diterima oleh pihak RS bhayangkara, Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan Polda Sulteng, AKBP Dr.Is Sarifin beserta Inafis Polda langsung melakukan Autopsi terhadap jenasah yang di duga adalah Romzi alias Basir tersebut.

Tim identifikasi yang di pimpin oleh Komisaris Polisi Yusri Hasan, melakukan identifikasi dengan menggunakan perangkat IPS ( inafis portabele Sistem)

Untuk menjaga keamanan Selama pelaksanaan identifikasi berlangsung Polda Sulteng menurunkan Propam untuk melakukan pengaman, yang dipimpin oleh Kabid Propam Polda Sulteng AKBP. Dudy Iskandar, pelaksanaan identifikasi dari TIM DVI berakhir pukul 19.30 wita,(sugi).

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close