KomunitasPaluSULTENG

IMBI Sulteng Ikut Ramaikan Touring Road Safety Festival.









Palu, Swatvnews.id – Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah, Bekerja sama dengan Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Sulawesi Tengah, menggelar Touring Road Safety Festival, Rabu (6/3/19) Pagi.





Touring yang bertajuk “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” tersebut, dengan rute Palu – Ampana – Luwuk yang di lepas Pagi tadi (6/3) oleh Sekretaris Daerah Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate, akan berlangsung hingga tanggal 7 Maret 2019.





Hal tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival yang puncak acarannya akan dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019 di lapangan Vatulemo Jalan Prof.Moh.Yamin, Kecamatan Palu Selatan Kota Palu.





Kegiatan Touring Road Safety Festival Palu – Ampana – Luwuk, mengambil Start dari depan kantor Ditlantas Polda Sulteng Jalan Rajamoili, Kelurahan Besusu Barat, Kecamatan Palu Timur, yang diikuti sebanyak 145 pengendara sepeda motor, 17 Kendaran Roda Empat dan 39 Komunitas dan Clup Motor dan Mobil, yang seluruh peserta sebanyak 187 Orang.





Pelepasan Touring tersebut, dihadir Wakapolda Sulteng Kombes Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, Sekda Provinsi Sulteng Drs.Mohammad Hidayat Lamakarate dan Dirlantas Polda Sulteng Kombes Pol Imam Setiawan.





Wakapolda Sulteng, Kombes Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso dalam sambutannya, Mengatakan kegiatan Touring yang diselenggarakan Ditlantas Polda Sulteng bekerja sama dengan IMI Sulteng dan 39 Komunitas/Club motor/mobil berbagai merk,termasuk IMBI Sulteng dalam rangka mengkampanyekan acara Millenial Road Safety Festival yang dillaksanakan pada tanggal 10 Maret 2019 mendatang.





“Kegiatan ini juga untuk memberikan edukasi dan kesadaran kepada seluruh lapisan masyarakat Sulawesi Tengah khususnya kaum Millenial untuk memperhatikan keselamatan dalam berlau lintas dengan mentaati peraturan yang berlaku,” ungkap Wakapolda Sulteng Kombes Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso





Dia juga menambahkan, agar para pengendara juga bisa menyadari dan menyiapkanpan diri dalam hal berkendara, seperti Helm dan lain-lain serta memeriksa kendaraan bermotor yang akan digunakan, sebelum berkendara.





” keikut sertaan kami (IMBI) Sulteng merupakan bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan yg di prakarsai Dit Lantas Polda Sulteng bekerja sama dengan IMI Sulteng, semoga kedepan kami tetap bisa memberikan kontribusi nyata buat Polda Sulteng, cetus Ricky selaku Ketua IMBI Sulteng. (sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close