MorowaliUncategorized

Akibat Cabuli Anak Tiri, Ayah dibekuk Polisi.

Morowali, Swatvnews.id – Seorang warga Desa Uwejadi, Kecamatan Bungku Utara, Kabupaten Morowali Utara Sulawesi Tengah, diciduk Polisi akibat setubi anak tirinya yang masih duduk di bangku Kelas 4 Sekolah Dasar.

Perilaku bejat ayah kepada anak tirinya tersebut, mengakibatkan anak berinisial M itu, hamil dan melahirkan seorang bayi perempuan.

Hal tersebut, dapat diungkap petugas pada Sabtu tanggal 02 Maret 2019 Korban berinisial M melahirkan seorang bayi perempuan, setelah mendengar informasi tersebut Kanit Reskrim Reskrim dan Brigadir Polisi Nasrudin, bersama Babinkamtibmas setempat, mendatangi rumah korban karena sudah ramai menjadi bahan prmbicaraan ditengah masyarakat perihal lahirnya bayi dari seorang anak yang masih berumur 11 tahun itu.

Setelah melakukan interogasi kepada korban dan para saksi, ditemukan beberapa fakta bahwa pada sekitar bulan September 2018 saksi M mencurigai dengan kondisi korban yang sudah 4 bulan tidak pernah haid sehingga saksi M menanyakan kepada korban sehingga korban mengakui bahwa telah hamil akibat disetubuhi oleh pelaku yang merupakan ayah tiri korban akan tetapi saksi M tidak berani melaporkan peristiwa tersebut karena mendapat ancaman dari terlapor.

Kanit Reskrim Bripka Muh.Aswar dan Brigpol Nasrudin langsung mengamankan Pelaku dan membawa pelaku ke Mapolsek Bungku Utara, dari hasil interogasi awal pelaku telah mengakui perbuatannya tersebut. 

Sedangkan Korban dan Bayinya langsung dilarikan ke Puskesmas untuk mendapat penanganan medis karena kondisi keduanya masih lemah.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Pelaku langsung di bawa ke Mako Polres Morowali dengan pengawalan ketat petugas.

Sementara itu, Kasus tersebut kini dalam penanganan oleh Unit Reskrim Polsek Bungku Utara.(Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close