Palu

Polres Palu amankan Kendaraan R2 Berbagai jenis.

Palu, Swatvnews.id – Kepolisian Resor Kota Palu, kembali melakukan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan e(K2YD), Sabtu (2/3/19) Malam, bertempat di Jalan Moh.Yamin, depan Lapangan Vatulemo Kota Palu.

Giat K2YD tersebut dimaksudkan, untuk menjaga keamanan didalam lingkungan Masyarakat, serta bertujuan untuk menekan angka Kriminalitas di Kota Palu ini.

Giat yang di pimpin oleh Kepala Satuan Lalu lintas Polres Palu AKP. Dewa Arda itu, diikuti oleh 66 Personil gabungan, dari Satuan Lalu lintas, Sabhara, Intel, Reskrim, Narkoba, dan Binmas.

“Dari hasil giat itu, kami mengamankan sejumlah kendaraan yang tak memiliki kelengkapan surat, berupa tilang STNK sebanyak 12, SIM 3 dan Kendaraan Roda dua sebanyak 35 unit, dari seluruh barang bukti tersebut, langsung kami amankan dan dibawah menuju Kantor Polres Palu, oleh Sat lantas Polres Palu,” Kata Kasatlantas AKP. Dewa Arda.

Dia menambahkan, giat K2YD tersebut, dengan sasaran Sajam, Handak, Narkoba, Miras dan Kendaraan yang tak memiliki kelengkapan Surat, tetapi kami tak menemukan sasaran tersebut, melainkan hanya kendaraan yang tak memiliki kelengkapan surat.

Lebih lanjut ia mengatakan, giat tersebut juga bertujuan untuk mempersempit gerak para pelaku tindak kriminal yang ada di Kota Palu ini, jelasnya.***(Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close