Palu

Polres Palu Amankan 6 pengguna Narkotika Satu diantaranya Wanita.

Palu, Swatvnews.id – Satuan Reserse Narkoba Polres Palu, kembali mengamankan enam pelaku yang diduga adalah pengguna Narkotika.

Para terduga pengguna Narkotika tersebut, ditangkap di Jalan Tangul Utara Kelurahan Birobuli Utara Kecamatan Palu Selatan, Sulawesi Tengah Jumat (1/3/19).

Kapolres Palu AKBP. Mujianto, mengatakan Satres Narkoba telah mengamankan enam pelaku yang diduga pengguna Narkotika, yang mana masing masing terduga berinisial BG alias Lapata (31), Vs (33), FL (45), AR (38), MA (44) dan
Ah (36), yang mana para terduga tersebut berbeda alamat dan salah satunya adalah Wanita.

“Dari tangan para Pelaku, Kami mengamankan barang bukti, berupa 10 ( sepuluh) paket sabu dengan berat 5.58 gram, 2 ( Dua ) buah senduk dari pipet, 1 (Satu) pireks kaca ,1(satu) buah macis gas tanpa kepala yang terhubung dengan sumbu, 1 (satu) buah timbangan digital warna hitam, 1 (Satu) buah alat isap sabu ( bong) lengkap, 2 ( Dua) lembar plastik klip kosong, 1 ( satu) buah dompet kain coklat dan 1 (satu) unit HP merek oppo type F9,” Kata Perwira Polri Dengan Pangkat Dua Melati itu.

Ia menambahkan, Para pelaku dan barang bukti tersebut, diamankan di Satnarkoba Polres Palu guna proses penyelidikan Lebih lanjut.

Lebih lanjut, Kapolres Palu, menghimbau kepada Masyarakat Kota Palu, agar bersama – sama berperan aktif dengan cara melaporkan jika mengetahui adanya masyarakat yang sedang memakai atau bertransaksi Narkoba.

Hal tersebut berkaitan dengan maraknya peredaran narkoba di Palu utara, karena saat ini sering dilakukan penindakan terhadap pelaku Narkoba dan itu merupakan peran dari masyarakat yang sudah sadar akan bahaya dari barang haram tersebut, sehingga Kepolisian dapat menerima laporan dan segera menindak lanjuti.

“Narkoba bisa merusak generasi penerus bangsa nyatakan perang pada Narkoba,” Tutup Kapolres.**(Sugi)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close