SULTENG

Morut Terkendala Listrik, Untuk Jadi Tuan Rumah STQ.

Morut, Swatvnews.id – Kabupaten Morowali Utara ditunjuk sebagai tuan rumah Seleksi Tilawatil Qur’an yang ke 25, tahun 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Tengah, persiapanpun telah dilakukan untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

Meski demikian, Pemerintah Kabupaten Morowali Utara mengakui masih kekurangan dalam permaslahan pemenuhan energi listrik, untuk saat ini.

Untuk memenuhi kebutuhan listrik itu, Bupati Morut Aptripel Tumimomor, telah melakukan koordinasi dengan pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) area Morowali, untuk bekerja sama memenuhi kebutuhan daya listrik selama pagelaran tersebut berlangsung.

” pada dasarnya kekurangan saya liat banyak, anatara lain listrik, Tapi kami sudah menyurati PLN dan menjanjikan no problem pada saat pelaksanaan, dan kami sudah antisipasi dengan menyediakan genset 24 jam seperti masjid,” ungkap Bupati Morut Aptripel Tumimomor.

Pagelaran STQ di Morut tersebut, diharapkan dapat melahirkan Qori dan Qori’ah yang mampu membawa nama Sulawesi Tengah, ke seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Nasional, yang akan di selenggarakan di bandar lampung.

Rencananya, seleksi Tilawatil Qur’an tingkat Sulawesi Tengah itu, akan di laksanakan pada 9 maret 2019, yang tinggal menghitung hari,(gabdika)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close