SULTENG

Pengojek on line ditemukan tidak bernyawa

Palu, Swatvnews.id – Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria didalam rumah di Jalan Sutomo, Kelurahan Besusu Tengah, Kecamatan Palu Timur, Sulawesi Tengah, Jum’at Sore (1/3/19) sekitar Pukul 18.00 Waktu Indonesia Tengah.

Penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Jalaludin (66), berawal dari seorang tukang Ojek Online bernama Rusli yang penasaran dengan Jalaludin yang beberapa minggu tidak lagi muncul ditempat nongrongan para anak-anak tukang ojek online yang biasa mangkal dijalan Sutomo. Dengan rasa penasaran, Rusli dan kawan seprofesi mendatangi rumah korban untuk memastikan keadaan Jalaludin.

“Memang satu minggu terakhir ini pak Jalaludin sudah tidak pernah lagi kelihatan kumpul-kumpul bersama kami, apalagi pak jalalaludin memang orangnya tertutup dan suka menyendiri,” ujar Rusli.

Saat didepan pintu rumah Jalaludin, tercium bau yang tidak sedap. Kawatir dengan hal itu, Rusli dan rekannya segera melaporkan kejadian tersebut kepada RT setempat. Bersama RT dan warga langsung mendatangi rumah dan mendobrak pintu.Sontak, warga kaget dengan menemukan sesosok tubuh terletak dilantai. Namun naasnya lagi,sesosok tubuh tersebut adalah Jalaludin.

Mengetahui hal itu, warga langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu,Salah satu kerabat Korban, Yakub menuturkan, Jalaludin merupakan warga asli Desa Ketong Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala. Yang juga merupakan pensiunan dinas pendidikan dan kebudayaan Sulteng. “Rencananya mayat Korban akan di kebumikan pada esok hari di Pekuburan umum Talise,’’kata Yakub.

Hingga Saat ini,belum diketahui apa penyebab meninggalnya pengojek on line ini,(gabdika)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close