SULTENG

Ribuan Warga Akan Ikuti MRSF Morowali

Morowali, Swatvnews.id – Kurang lebih 10 ribu warga yang ada di Kabupaten Morowali, akan menghadiri puncak kegiatan Milenial Road Safety Festival, yang akan digelar di lapangan Marsaoleh, Kecamatan Bungku Tengah, Minggu (3/3/2019) pagi.

Kasat Lantas Polres Morowali AKP Mulya Adhimara, mengatakan kegiatan tersebut akan dihadiri oleh Kapolda Sulteng Brigader Jenderal Polisi Lukman Wahyu Hariyanto serta dimeriahkan oleh astris ibukota Fani Vanila KDI dan Aci The Box.

“Kegiatan ini dibuka untuk umum dan gratis, serta akan ada sejumlah hadiah menarik dalam MRSF Morowali nantinya” Kata Kapolres Morowali.

Ia lebih lanjut mengatakan, Dalam Kegiatan MRSF di Kabupaten Morowali itu, akan ada berbagai acara diantaranya, jalan santai milenial, dero massal, freesstyle sepeda motor, senam colosal milenial dan zumba, enterpreneur expo, safety riding dan deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Selain itu, di hari yang sama Kapolda Sulteng juga akan meresmikan Kelurahan Tofoiso sebagai kampung tertib lalu lintas tingkat Desa, serta menjadi kelurahan pertama yang meraih gelar di wilayah hukum Polda Sulteng.

Kelurahan Tofoiso yang diresmikan nantinya, akan disediaakan juga pojok baca, tentang buku-buku edukasi lalulintas, taman edukasi Lalu Lintas dan akses WiFi gratis. Selain itu akan ada juga Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), yang bermitra dengan Pemda Morowali.

Selain beberapa item tersebut, Ada juga sosialisasi tentang tertib berkendara disejumlah sudut Kelurahan Tofoiso melalui barner yang ditujukan bagi kaum milenial, yang dapat dimengerti oleh anak-anak hingga orang dewasa.***

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor. : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close