SULTENG

Basarnas Dalam Bertugas, Mendapat Apresiasi Gubernur.

Palu, Swatvnews.id – Peringati Hari Ulang Tahun Badan Sar Nasional, yang digelar di halaman Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jalan Samratulangi, Kota Palu, Kamis (28/2/19) Pagi, dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Longki Djanggola.

Dalam hal itu, Longki Djanggola menyampaikan, sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kerja kerja nyata yang di lakukan Badan Sar Nasional Perwakilan Sulteng.

“Saya sangat mengapresiasi serta berterimakasih kepada Basarnas Sulteng, karena telah banyak membantu Pemerintah Daerah, dalam melakukan hal-hal yang berkaitan dengan kebencanaan dan pertolongan, yang terdapat di Sulteng,” Ucap Longki Djanggola saat di wawancara dalam HUT Basarnas ke-47 itu.

Dia menambahkan, kita harus belajar dari pengalaman, seperti bencana yang pernah melanda Sulawesi Tengah beberapa bulan yang lalu. Kami selaku pemerintah daerah mempercayakan masalah kebencanaan kepada Basarnas yang di koordinir langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Palu, Basrano, Tambah Gubernur.

Lebih lanjut dia, mengatakan Kepala Basarnas

Basrano akan menjadi Komandan Kordinator kebencanaan di Sulteng, entah itu Kebakaran, Gempa bumi, dan lainnya yang berkaitan dengan kebencanaan dan memerlukan pertolongan dan bantuan, agar bisa terkoordinir dengan baik. Ujar orang nomor satu di Sulteng itu.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor. : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close