SULTENG

Kapolda Sulteng, Perwira Polri Harus Selalu Komunikasi Dengan Masyarakat

Buol, Swatvnews.id – Kapolda Sulawesi Tengah, Brigadir Jenderal Polisi Lukman Wahyu Hariyanto, bersama Rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Buol, Rabu (27/02/19) siang

Dalam Kunjungan tersebut Kapolda Sulawesi Tengah bersama rombongan Menggunakan Helikopter milik Polri jenis Dolphin, yang mendarat di lapangan sepak bola Polres Buol, yang di sambut langsung Oleh Kepala Kepolisian Resort Buol AKBP Budi Priyanto.

Selain Kapolres Buol, Kapolda Sulteng juga di sambut jajar kehormatan oleh pejabat polres buol serta ucapan selamat datang dari Seluruh personil Polres Buol.

Dalam penyambutan Kunjungan Kerja tersebut juga, turut hadir Bupati Buol Amirudin Rauf, berserta seluruh Kepala Pemerintahan yang ada di Kabupaten Buol itu.

“Tujuan saya datang ke Buol ini, untuk memberikan Motivasi dan semangat kerja anggota Polres Buol dan berpesan kepada seluruh personil agar menghindari pelanggaran sekecil apapun apalagi pelanggaran Narkoba,” Kata Kapolda Sulteng Brigjen Pol Lukman Wahyu Hariyanto.

Ia lebih lanjut mengatakan, Berbuat baik dengan rakyat maka rakyat akan baik dengan kita, Sebagai anggota Polri selalu profesional Moderen dan terpercaya, Lanjut Perwira Polri dengan Pangkat Brigadir Jendral itu.

Ia juga berharap, semua anggota Polri yang ada di daerah Kabupaten Buol ini, agar selalu mendekati Masyarakat, jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik, selalu bersyukur serta dapat memanfaatkan teknologi dengan baik untuk kepentingan tugas Tutupnya.***

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close