HUKUMSULTENG

58 Calon Inspektur Polisi di Berangkatkan.

Palu,Swatvnews.id-Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, memberangkatkan 58 personil Bintara Polri Polda Sulawesi Tengah, Rabu (27/2/19) pagi, untuk mengikuti pendidikan pembentukan Inspektur Polisi yang di laksanakan oleh pusat pendidikan Selapa Polri disukabumi jawab barat.

pemberangkatan ini sesuai hasil seleksi yang yang telah dilaksanakan mulai tanggal 8 Januari hingga sidang kelulusan tingkat Panpus 25 Februari 2019 kemarin.

“58 Bintara personil Polda Sulawesi Tengah yang dinyatakan Lulus dan terpanggil untuk mengikuti Proses Pendidikan Pembentukan Inspektur Polisi dipusat Pendidikan Secapa Polri Disukabumi Jawa barat ini,” Kata Karo Sumber Daya Manusia, Polda Sulteng Kombes Pol Muslikhun.

Ia juga menambahkan, Pendidikan yang akan di mulai pada 4 maret tersebut, diharapkan agar para calon siswa stukpa Polri tahun 2019, yang terpanggil untuk betul-betul serius dan displin dalam mengikuti pendidikan, jaga nama baik Polda Sulteng, serta jaga kekompakan,tambah Karo SDM.

Selain itu, dari 58 Calon Siswa Sekolah Inspektur Polisi Polda Sulteng tersebut, 45 dari jatah reguler termasuk 5 Polwan,6 personil Gadik dan 2 personil intelsus, pendidikan Pembentuakan Inspektur Polisi berlangsung selama 7 Bulan kedepan, Tutupnya.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close