HUKUMSULTENG

Mayat Wanita Ditemukan di Pantai Talise

Palu, Swatvnews.id – Warga di tepi Pantai Talise Kota Palu digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin perempuan, Selasa (26/2/19) sore.

Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan Sinta, warga Jalan Undata saat sedang berjualan di pinggi pantai.Saat itu kebetulan ia sedang buang air kecil di tepi pantai dan terkejut ketika melihat sesosok mayat yang sudah mengeluarkan aroma tak sedap.Melihat kejadian itu, Sinta langsung memberitahukan warga sekitarnya yang kemudian meneruskan ke polisi.

“Awalnya saya sedang buang air kecil di pinggir pantai talise, tiba – tiba saya melihat sesuatu yang saya duga itu adalah bangkai hewan,”ujarnya.

Ia menambahkan, dengan rasa penasaran ingin melihat lebih jelas, ia memanggil salah seorang saksi lainnya, yang juga adalah tantenya, bernama indra yang saat itu, sedang berjualan es kelapa muda di dekat tempat kejadian perkara (TKP), setelah di panggil, dengan rasa penasaran para saksi mengecek apakah sebenarnya yang terdampat di pinggiran Pantai Talise itu.

Setelah para saksi mata tersebut memeriksa, ternyata yang mereka duga sosok bangkai hewan itu adalah mayat, Selanjutnya, karna merasa panik, indra meminta salah seorang pengunjung Pantai Talise untuk menghubungi aparat Kepolisian, agar mendatangi TKP, karena ada mayat terdampar dipinggir Pantai Talise tersebut.

Berapa saat setelah di hubungi, pihak Kepolisian Sektor Polsek Palu Timur, tiba di TKP dan mengumpulkan bahan keterangan dari saksi saksi yang menemukan mayat di Jalan Rajamoili Kelurahan Besusu Barat Kota Palu itu.

Setelah dilakukan olah TKP, mayat tersebut kemudian di bawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk di lakukan Otopsi.

Penyebab pasti kematian belum diketahui, karena masih menunggu hasil otopsi pihak kepolisian.

Penulis : Sugiarto Efendi
Editor : Yusuf

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close